introduse my self

 Assalamu'alaikum wr.wb.
Nama saya nur'anwar saya biasa dipanggil anwar, saya lahir di Bekasi 19 Agustus 2000, saya timggal di Babelan dan saya anak ke-4 dari 4 bersaudara. Hoby saya adalah bermain Sepak Bola.

Pendidikan saya selama saya Sekolah
saya pertama sekolah di MI DARUL MU'MININ saya sekolah selama 6th, dan saya melanjutkan Pendidikan saya  di SMP DARUL MU'MININ di SMP saya sekolah selama 3th, dan saya melanjutkan Pendidikan saya di SMA SEKOLAH RAKYAT BABELAN saya sekolah di SMA selama 3th dan saya kembali menlanjutkan Pendidikan saya. Kini saya sedang menempuh Pendidikan di PERGURUAN TINGGI BINA INSANI semoga selama saya Kuliah disini hidup menjadi lebih bermanfaat bagi saya dan orang lain. amiin. saya sangat berharap sekali semoga selama saya kuliah tidak ada kendala atau gangguan apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STATISTIKA

PENGERTIAN TRAVELOKA

LARRY ELLISON-ORACLE